Lolos Indonesian International Student Mobility Award (IISMA), tujuan University of Pecs, Hongaria. Ini dia satu Mahasiswa K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Fakultas Kesehatan UNUSA.

 


Amira Rosyada mahasiswa semester 5, D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Kesehatan. Akan berangkat ke Hongaria pada tanggal 31 Januaru 2023. Dia satu-satunya mahasiswa UNUSA yang lolos mengikuti IISMA. IISMA adalah program yang menadai mobilitas pelajar Indonesia ke universitas di  luar negeri berupa skema beasiswa Pemerintah Indonesia. Program ini tersedia bagi mahasiswa Sarjana dan Vokasi mulai semester 4 hingga semester 7, untuk bisa merasakan universitas terbaik di dunia, untuk tujuan mengalami perbedaan budaya dan untuk membuat jaringan dengan internasional untuk masa mendatang. Program ini memiliki banyak syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti IISMA, salah satunya memiliki nilai TOEFL Ibt – 78, ielts – 6.0, atau Duolinggo English Test – 100.

Lolos IISMA 2023 di University of Pécs, adalah hal yang tidak pernah dibayangkan oleh Amira, dia sangat bersyukur, terharu, dan senang. Ini adalah keinginan dia unruk belajar di kanca negara. Harapan Amira disana adalah berharap bisa membawa ilmu dan pengalaman yang bisa dibagikan kepada teman-temannya dan membuat mereka memiliki kesempatan yang dia miliki. Harapan lainnya adalah berharap dengan program ini dapat menjadikan langkah awal untuk membuka kesempatan yang baik untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Rektor UNUSA, Prof. Achmad Jazidie sempat berpesan “agar pandai-pandai membawa diri disana. Nikmati suasana belajar dikampus, juga berkawan baik dengan mahasiswa asal luar negeri, manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya utamanya jika akan melanjutkan studi S2 disana nanti.”

Sumber : 1 Mahasiswa K3, Fakultas Kesehatan, UNUSA, LOLOS Indonesian International Student Mobility Award (IISMA), tujuan University of Pecs, Hongaria.

Baca Blog Teman saya : Retno Arum

 - Website : https://unusa.ac.id                                      

- Facebook : https://www.facebook.com/unusaofficialfb

- Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume PKKMB Fkes UNUSA 2023

LMS atau learning management system

Generasi Muda Berintegritas Anti Korupsi